Perbedaan Dsavior Asli dan Palsu

Dsavior merupakan produk perawatan kecantikan untuk wajah yang terbilang berkelas, elegan, dan efektif. Sebelum membeli produk tersebut, maka Anda harus mengetahui perbedaan Dsavior asli dan palsu.

Produk perawatan wajah yang satu ini memang sudah diformulasikan khusus untuk wajah wanita Indonesia. Terdapat berbagai macam varian yang disediakan oleh produk tersebut dan tentu saja memenuhi kebutuhan untuk perawatan kecantikan.

Anda juga bisa berkonsultasi dahulu sebelum melakukan perawatan wajah dengan produk ini. Hal itu supaya hasil yang diperoleh bisa semakin optimal.

Inilah Beberapa Tips Mengetahui Perbedaan Dsavior Asli dan Palsu yang Harus Diketahui

1. Memperhatikan Nomor Registrasi BPOM

Perbedaan pertama yang harus Anda perhatikan yaitu mengenai ada atau tidaknya nomor registrasi BPOM. Pastikan bahwa varian dari produk Dsavior yang Anda pilih mempunyai nomor registrasi BPOM. Pasalnya, nomor tersebut menandakan bahwa suatu produk telah lolos uji serta aman untuk dipakai. Nomor ini umumnya akan ada di bagian depan dari kemasan produk perawatan kecantikan yang satu ini.

Untuk urutan dari nomor ini sendiri terdiri dari 11 angka dan 2 huruf. Apabila jumlahnya lebih sedikit dari itu ataupun justru sama sekali tidak ada, maka Anda perlu waspada. Pasalnya, itu bisa jadi merupakan produk yang palsu dan keamanannya pun perlu dipertanyakan.

Editor terkait:

2. Cek Ingredients yang Dimuat

Produk Dsavior yang asli tentu saja akan memuat daftar mengenai berbagai macam komposisi atau ingredients yang lengkap dan jelas. Apabila tidak terdapat daftar mengenai komposisi tersebut di kemasannya, maka produk itu bukanlah Dsavior yang asli, melainkan palsu.

Jangan sampai Anda membeli produk tersebut tanpa memperhatikan bahan apa yang dikandungnya. Pasalnya, produk yang palsu kemungkinan besar akan mengandung zat dan bahan yang berbahaya untuk kesehatan Anda. Bila sudah seperti itu, maka bukan hanya kecantikan saja tetapi nyawa pun bisa menjadi taruhannya.

3. Perhatikan Kemasan Produk

Perbedaan Dsavior asli dan palsu dapat langsung tampak dari kemasan produknya. Sebelum membeli produk Dsavior maka alangkah lebih baik bila Anda memperhatikan kemasannya secara detail. Hindari saja untuk membeli produk dengan kemasan yang cacat atau rusak.

Dsavior yang asli tentu saja akan dilengkapi dengan kemasan yang tertutup, bagus, dan masih segel. Apabila masih ragu, alangkah baiknya Anda browsing dahulu mengenai bentuk kemasan tersebut di situs resmi milik Dsavior.

4. Belum Kadaluarsa

Jangan lupa untuk melihat tanggal kadaluarsa yang tercantum pada kemasan produknya. Anda jangan sembarang dalam memakai produk Dsavior tanpa mengetahui tanggal kadaluarsanya. Pasalnya ada beberapa oknum nakal yang memanfaatkan wadah bekas produk Dsavior untuk dijadikan produk palsu untuk mengelabuhi konsumen.

Editor terkait:

5. Tempat Menjualnya

Jika Anda membeli produk Dsavior di situs, reseller,,maupun agen resminya, maka sangat bisa dipastikan bahwa produk yang Anda bawa pulang tersebut merupakan yang asli. Hal itu akan berbanding terbalik jika Anda memilih untuk membeli produk tersebut di lapak-lapak yang mencurigakan. Jika memang beli di lapak yang tidak resmi, maka Anda wajib mengecek beberapa testimoninya.

Semakin bagus dan tinggi rating yang diperoleh, maka akan menandakan bahwa lapak tersebut bisa dipercaya serta memiliki kemungkinan yang sangat besar bahwa produk Dsavior yang dijual bukanlah yang palsu. Oleh sebab itu, ini merupakan salah satu perbedaan Dsavior asli dan palsu yang patut sekali untuk Anda perhatikan secara seksama.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Pengetahuan Umum atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar