Efek Samping Walatra Zedoril 7

Walatra Zedoril 7 sering digunakan sebagai obat terapi herbal tambahan bagi para penderita kanker. Kandungan-kandungan yang ada di dalam obat herbal ini dipercaya mampu mengurangi aktivitas pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker dengan zat dan senyawa aktif yang dimilikinya.

Walatra Zedoril 7 memiliki berbagai kandungan dari ekstra bahan alami dengan khasiat yang tinggi, misalnya seperti sirih merah (Piper ornatum), manggis (Garcinia mangostana), dan sirsak (Annona mucirata).

Obat herbal yang diformulasikan khusus bagi penderita kanker ini tersedia dalam bentuk kapsul agar lebih mudah dikonsumsi bagi para konsumen.

Apa Itu Walatra Zedoril 7?

Walatra Zedoril 7 merupakan obat herbal yang banyak dipakai sebagai obat tambahan bagi penderita penyakit kanker atau tumor. Beberapa keterangan dari Walatra Zedoril 7 diantaranya:

  • Golongan: Obat herbal
  • Kandungan: Ekstra sirsak 40%, ekstra manggis 40%, dan ekstra sirih merah 20%
  • Bentuk obat: Kapsul
  • Satuan penjualan: Botol
  • Kelas terapi: Jamu, herbal, suplemen, dan terapi tambahan
  • Manfaat: Obat terapi tambahan untuk penderita kanker
  • Kemasan: Botol dalam box (30, 60, dan 100 kapsul)

Dosis dan Cara Penggunaan Walatra Zedoril 7

Walatra Zedoril 7 dapat dikonsumsi oleh orang dewasa penderita kanker atau tumor. Dosis yang dianjurkan dalam mengkonsumsi obat herbal ini adalah 3 kali 4 kapsul per hari.

Editor terkait:

Cara Mengkonsumsi Walatra Zedoril 7 yang Benar

Konsumsi Walatra Zedoril 7 sesuai dengan petunjuk pemakaian yang tertera di kemasan obat. Ketika akan mengkonsumsi obat ini, disarankan sudah dalam keadaan perut terisi. Gunakan air putih untuk menelan kapsul Walatra Zedoril 7.

Simpan Walatra Zedoril 7 pada suhu ruang yang kering, sejuk, dan terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung. Tempatkan obat ini pada wadah yang tertutup, serta jauh dari jangkauan anak-anak.

Peringatan dan Kontraindikasi Walatra Zedoril 7

  • Hindari penggunaan Walatra Zedoril 7 pada pasien yang memiliki riwayat atau indikasi hipersensitif.
  • Hindari pemakaian yang berlebihan.
    Sampai sekarang belum terdapat data yang menunjukkan interaksi Walatra Zedoril 7 dengan obat, bahan, atau kandungan lain. Apabila ragu dalam pemakaian obat ini atau memiliki kondisi kesehatan tertentu, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi Walatra Zedoril 7.

Selain itu, jika terdapat reaksi alergi setelah mengkonsumsi obat Walatra Zedoril 7, disarankan untuk segera menemui dokter.

Efek Samping yang Ditimbulkan dari Pemakaian Walatra Zedoril 7

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan kepada konsumen, sejauh ini belum terdapat efek samping Walatra Zedoril 7 yang tidak diinginkan. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya juga sudah melalui tahap uji BPOM dan halal MUI yang membuktikan bahwa obat ini aman selama digunakan sesuai dosis yang telah dianjurkan.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar