Efek Samping Susu SGM Gain 74

Susu SGM Gain 74 diproduksi khusus untuk bayi yang berat lahirnya rendah atau BBLR post-discharge dan bayi yang lahir secara prematur. Susu ini dikonsumsi oleh mereka agar kebutuhan asupan gizinya tercukupi.

Produk susu SGM Gain 74 tersebut tersedia untuk bayi yang berusia 0-12 bulan. Bayi yang lahir secara prematur atau mengalami BBLR post-discharge membutuhkan asupan khusus seperti produk ini agar pertumbuhan tubuhnya optimal.

Pencernaan bayi dengan kedua kondisi tersebut dapat dengan baik terjaga apabila mengonsumsi susu ini sesuai dengan aturan pemakaian yang tepat. Bahkan, susu ini juga bisa membantu berat badan bayi meningkat hingga mencapai normal.

Seputar Produk Susu SGM Gain 74

  • Kategori : Susu penambah berat badan bayi
  • Golongan : Produk bebas
  • Bentuk produk : Susu dalam bentuk bubuk
  • Komposisi Susu SGM Gain 74 : Kloin kloriodan, taurin, L-karnitin, premiks mineral dan 8 mineral, AA, DHA, protein whey, campuran minyak nabati, laktosa, susu bubuk skim, minyak MCT, maltodekstrin, dan 13 vitamin.
  • Boleh dikonsumsi oleh : Bayi yang lahir secara prematur dan bayi yang mengalami BBLR post-discharge atau lahir prematur.
    Manfaat Susu SGM Gain 74 : Dapat membantu pertumbuhan pada tubuh bayi hingga berat badannya mencapai normal, melakukan penyerapan pada nutrisi yang masuk ke tubuh bayi, menghambat bakteri tumbuh, dan dapat membantu mengurangi adanya potensi berupa gangguan pencernaan yang terjadi pada tubuh bayi.

Dosis Serta Aturan Minum Susu SGM Gain 74

Dosis pemberian produk susu untuk digunakan dalam sekali minum saja. Susu ini tidak boleh diberikan untuk bayi yang memiliki berat badan normal karena susu ini hanya diperuntukkan untuk bayi yang memiliki gangguan medis berupa lahir prematur dan berat badan lahirnya rendah.

Cara Konsumsi Susu SGM Gain 74 yang Tepat

Cara menyajikan susu ini adalah mencampurkan 3 sendok takar susu dan menyeduhnya dalam air hangat sekitar 90ml. Suhu air hangat yang disarankan adalah kurang dari 70 derajat celcius. Setelah itu susu dilarutkan dalam air hangat dan disajikan untuk bayi.

Peringatan dan Kontradiksi Penggunaan Susu SGM Gain 74

Produk susu SGM Gain 74 tidak boleh diberikan untuk bayi dalam kondisi sehat dan lahir dalam keadaan sempurna. Karena apabila diberikan pada bayi yang tidak memiliki gangguan medis seperti BBLR post-discharge atau lahir prematur, akan timbul efek samping atau bahaya.

Efek Samping Susu SGM Gain 74

Apabila produk ini diberikan pada bayi dalam kondisi berat badan lahir tidak normal dan lahir secara prematur, tidak akan ada efek samping susu SGM Gain 74 sama sekali. Namun jika bayi dengan BB normal diberikan produk susu ini, dapat menyebabkan gangguan fungsi organ tubuh yang berbahaya.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

facebook
Twitter
Follow

Tinggalkan komentar