Efek Samping Penggunaan Dr Laser

Laser merupakan sebuah alat yang dapat memancarkan radiasi elektromagnetik. Bentuknya bisa berupa cahaya maupun tidak terlihat oleh mata normal.

Sinar laser sendiri sudah sangat lama digunakan sebagai terapi kesehatan di dunia kesehatan. Terapi laser ini dapat dipakai untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan bahkan hingga penyakit kronis.

Salah satu terapi laser yang banyak diminati adalah Dr Laser. Produk ini cukup efisien karena berbentuk portabel seperti jam tangan. Produk ini juga menggabungkan laser dan teknik akupuntur yang memiliki banyak manfaat kesehatan.

Apa itu Dr Laser?

Dr Laser merupakan sebuah alat kesehatan modern yang menggabungkan terapi laser dengan teknik akupuntur. Dengan bentuk yang simple dan dapat dibawa ke mana saja, fungsi utama produk ini adalah untuk meningkatkan kualitas darah yang ada dalam tubuh sehingga tetap stabil.

Produk ini dipercaya dapat mencegah berbagai penyakit, bahkan hingga penyakit berat seperti stroke, jantung, darah tinggi, dan diabetes. Terapi ini juga dapat menjaga kesehatan tubuh. Meskipun kesehatan dapat dijaga dengan pola hidup yang baik, namun produk ini dapat membantu agar lebih efektif dan efisian.

Penggunaan Dr Laser

Dr Laser cukup mudah digunakan dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tidak seperti penggunaan laser di rumah sakit yang harus dioperasikan oleh tenaga kesehatan pada pasien. Telah didesain seperti jam tangan pada umumnya, Dr laser hanya perlu diletakkan pada pergelangan tangan sebelah kiri.

Dr Laser sendiri dirancang untuk digunakan di pergelangan tangan agar sinar laser dapat mengenai pembuluh darah arteri radialis dan alteri ulnaris. Selain itu, titik untuk akupuntur yang ada di bagian tangan juga akan terstimulus.

Penting Diperhatikan dalam Penggunaan Dr Laser

Jika konsumen menderita fisik yang lemah dan fungsi metabolisme tidak baik saat menjalani terapi, maka sebaiknya memulai dari level yang paling rendah. Penyesuaian perlu dilakukan sebelum menaikkan level secara bertahap.

Jika sedang mengkonsumsi obat, maka sebaiknya tidak langsung menghentikan obat. Konsumen sebaiknya menjalani terapi selama beberapa waktu, selanjutnya dapat melakukan pemeriksaan gula darah, lemak darah, dan tensi untuk kemudian menyesuaikan dosis obat sesuai dengan anjuran yang diberikan oleh dokter.

Petunjuk Khusus Dr Laser

Penggunaan terapi menggunakan Dr Laser akan mengalami beberapa kondisi seperti naiknya lemak darah, gula darah, atau juga tekanan darah. Reaksi ini wajar karena ‘kotoran’ dalam aliran darah belum sepenuhnya keluar sehingga metabolisme belum lancar. Seiring waktu dalam penggunaan terapi ini, maka metabolisme juga akan lancar.

Jika ada konsumen yang mengkonsumsi obat, maka harus secara rutin diminum. Apabila terjadi kondisi di bawah batas normal, sebaiknya terapi dihentikan dan segera mengkonsultasikannya dengan dokter untuk mendapatkan perawatan.

Efek Samping Penggunaan Dr Laser

Tidak ditemukan efek samping penggunaan Dr Laser. Akan tetapi jika ada gejala yang tidak biasa, Anda dapat menghentikan pemakaian dan segera memeriksakan diri ke dokter.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

facebook
Twitter
Follow

Tinggalkan komentar

Close