Efek Samping Jamu Guna Sari Gemuk Sehat

Pabrik Jamu Guna Sehat yang berlokasi di Cilacap memproduksi obat tradisional berupa jamu penggemuk badan. Produk tersebut memiliki klaim dapat membantu seseorang yang mengonsumsinya untuk menambah berat badannya.

Efek penggunaan jamu ini dapat membuat nafsu makan seseorang yang susah gemuk menjadi bertambah. Selain itu, jamu guna sari gemuk sehat juga membantu meningkatkan kesehatan seseorang menjadi pulih setelah jatuh sakit.

Menariknya, jamu ini telah mendapatkan izin produksi BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi. Bahan-bahan pembuatan jamunya pun merupakan bahan alami, akan tetapi penggunaannya tidak boleh dalam jangka panjang lebih dari 6 bulan.

Mengenal Jamu Guna Sari Gemuk Sehat

  • Kategori : Obat herbal
  • Golongan : Obat bebas
  • Bentuk obat : Bubuk
  • Komposisi Jamu Guna Sari Gemuk Sehat : Coriandri Fructus atau ekstrak ketumbar 20%, Zingiberis Rhizoma atau ekstrak jahe 10%, Panak Ginseng 30%, Zingiberis Americansis Rhizoma atau ekstrak lempuyang emprit 15%, dan Curcumae Domesticae Rhizoma atau ekstrak kunyit 25%.
  • Dapat dikonsumsi oleh : Orang dewasa dengan permasalahan kekurangan berat badan
  • Kegunaan Jamu Guna Sari Gemuk Sehat : Jamu ini berkhasiat dalam meningkatkan nafsu makan melalui berbagai bahan alami yang dikandungnya. Dengan meningkatnya nafsu makan, maka berat badan akan bertambah. Selain itu, jamu ini juga berkhasiat untuk mengobati darah rendah, sakit maag, meningkatkan metabolisme tubuh, serta membantu memulihkan tubuh setelah sakit.

Aturan Penggunaan Jamu Guna Sari Gemuk Sehat dan Dosis yang Sesuai

Agar khasiat jamu ini dapat dirasakan oleh tubuh, maka sebaiknya ikuti petunjuk penggunaan yakni dengan minum 2 kali dalam sehari pada pagi hari dan sore hari. Penyajiannya adalah dengan melarutkan 1 sachet jamu ke dalam 100cc air hangat atau air panas.

Cara Konsumsi Jamu Guna Sari Gemuk Sehat

Mengonsumsi Jamu Guna Sari Gemuk Sehat harus sesuai dengan dosis dan aturan penggunaannya yang tepat. Anda disarankan untuk tidak mengonsumsi produk ini selama 6 bulan lebih secara terus-menerus karena dapat mengakibatkan efek samping yang buruk terhadap tubuh.

Peringatan dan Kontraindikasi Jamu Guna Sari Gemuk Sehat

Memang benar bahwa jamu ini memiliki beberapa kandungan dari bahan-bahan alami yang berguna untuk kesehatan tubuh dan telah mendapatkan ijin produksi dari BPOM. Akan tetapi, Anda perlu berhati-hati dengan kandungan Panak Gingseng yang mempunyai efek samping terhadap rahim.

Bahaya dan Efek Samping Jamu Guna Sari Gemuk Sehat

Jamu ini tidak boleh dikonsumsi selama 6 bulan lebih dan dilakukan secara terus menerus karena memiliki efek samping pada rahim wanita yang dapat menyebabkan gangguan pada menstruasi maupun pendarahan vagina. Efek samping Jamu Guna Sari Gemuk Sehat ini bisa terjadi pada wanita karena adanya kandungan Panak Gingseng.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

facebook
Twitter
Follow

Tinggalkan komentar