Efek Samping Susu Anlene Actifit

Susu Anlene Actifit adalah susu yang seringkali digunakan oleh banyak orang untuk membuat tulang menjadi lebih sehat. Sebab, susu ini memiliki kandungan kalsium yang melimpah dan sangat bermanfaat untuk tubuh.

Kemasannya tidak terlalu mencolok namun tetap memberi kesan yang cukup meyakinkan. Karena itulah, tidak mengherankan apabila banyak orang yang membeli produk ini untuk membuat tubuh menjadi kuat.

Tidak hanya untuk itu saja, penelitian menunjukkan bahwa susu ini bisa dikonsumsi oleh remaja, tidak hanya untuk orang dewasa saja. Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai susu yang lezat ini.

Keterangan Mengenai Susu Anlene Actifit

Seperti yang sudah diketahui, susu Anlene Actifit merupakan produk susu yang kaya akan kandungan kalsium dan rendah lemak. Produk susu ini memiliki beberapa varian rasa yang lezat, yakni cokelat, vanilla, dan original.

  • Perusahaan Farmasi: PT. Tigaraksa Satria / PT. Fonterra Brands Manufacturing
  • Kemasan: Karton dan aluminium foil
  • Kandungan: Susu bubuk, seng, mineral, premix vitamin, susu bubuk skim, kalsium karbonat, magnesium, gum Arab, bubuk whey, maltodekstrin
  • Kelas Terapi: Nutrisi
  • Golongan: Produk khusus pangan
  • Bentuk produk: Susu bubuk

Editor terkait:

Cara Penggunaan dan Dosis Anlene Actifit

Ketika ingin mengkonsumsi Anlene Actifit, penting untuk mengetahui dosis yang tepat. Berikut ini adalah dosis dan cara penggunaan susu Anlene Actifit yang benar:

  • Cara penggunaan: Utamakan untuk mengambil bubuk susu Anlene Actifit sebanyak 4 sendok makan, lalu larutkan ke dalam gelas yang sudah diberi air hangat atau air dingin sebanyak 200 ml
  • Dosis yang tepat: Usahakan untuk tidak mengkonsumsi susu secara berlebihan, dan hanya konsumsi susu sebanyak 2 gelas setiap harinya. Hal tersebut bisa membantu untuk menghemat biaya dan tidak perlu membeli susu yang baru setiap harinya

Manfaat Susu Anlene Actifit

Ada begitu banyak manfaat yang ditawarkan oleh susu Anlene Actifit, salah satunya yaitu membantu tulang tubuh agar selalu kokoh dan bisa beraktivitas dengan lebih riang. Selain hal tersebut, susu ini pun bermanfaat untuk mencegah terjadinya kekurangan kalsium dan membuat kebutuhan nutrisi terpenuhi.

Cara Menyimpan Anlene Actifit

Untuk menyimpan susu Anlene Actifit, pastikan untuk memindahkannya ke dalam wadah yang aman. Lalu, tutup wadah tersebut dengan rapat dan simpan pada tempat yang kering dan sejuk. Habiskan susu dalam waktu 1 bulan setelah membuka kemasan susu.

Efek Samping Susu Anlene Actifit

Untuk saat ini, masih belum ada bukti yang terpercaya mengenai efek samping susu Anlene Actifit yang bisa diketahui. Karena hal tersebut, mengkonsumsi susu Anlene Actifit dijamin aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang terlalu berbahaya untuk tubuh. Meskipun begitu, tetap berhati-hati dan jangan mengkonsumsi dalam jumlah yang terlalu berlebihan.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar