Efek Samping Sun Chlorella CNI

PT. Citra Nusa Insan Cemerlang atau disingkat CNI merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai produk suplemen untuk kesehatan. Perusahaan MLM ini sudah berdiri 35 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 1986.

Salah satu produknya adalah suplemen Sun Chlorella yang dapat membantu untuk melakukan perlawanan terhadap sel kanker. Akan tetapi para penderita kanker tidak boleh hanya mengonsumsi suplemen ini saja, tindakan kemoterapi, radiasi, serta operasi harus tetap dilakukan.

Melalui berbagai produknya, CNI memproduksi berbagai suplemen kesehatan yang dapat membantu derajat kesehatan masyarakat Indonesia meningkat. Produk-produk mereka sangat berkualitas, termasuk produk suplemen Sun Chlorella.

Pengertian Sun Chrolella CNI

  • Bentuk obat : Tablet hijau kecil
  • Kategori : Obat bebas
  • Golongan : Suplemen herbal, obat tradisional, jamu antikanker
    Bisa dikonsumsi oleh : Orang dewasa dalam kondisi pasca operasi dan ingin kesehatannya tetap terjaga dan orang yang menderita kanker.
  • Kandungan Sun Chlorella CNI : Setiap sachetnya mengandung C. G. F. atau Chlorella Growth Factor sejumlah 0,462 gram. Sun Chlorella juga mengandung protein, klorofil, asam amino lengkap, serta berbagai vitamin seperti mineral, beta karoten, dan lain sebagainya yang memberi warna hijau pada suplemen.
  • Manfaat Sun Chlorella CNI : Suplemen ini membantu meregenerasi sel yang telah rusak, menghancurkan sel kanker sehingga daya tahan tubuh meningkat, serta mengoptimalkan terapi pengobatan radioterapi dan kemoterapi serta membuat hasil kerja obat semakin optimal.

Editor terkait:

Aturan Pakai Sun Chlorella CNI dan Dosisnya

Sun Chlorella CNI boleh dikonsumsi oleh para penderita kanker dengan dosis 6-10 sachet dalam sehari. Suplemen ini juga boleh dikonsumsi oleh orang dewasa pasca operasi dan ingin kesehatan tetap terjaga dengan dosis 1-3 sachet dalam sehari.

Cara Konsumsi Sun Chlorella CNI

Mengonsumsi Sun Chlorella harus sesuai dengan dosis dan aturan pakainya agar obat bekerja secara efektif. Apabila diluar kemoterapi penderita kanker mendapatkan obat dokter, maka Sun Chlorella bisa diminum dengan selang 2-3 jam setelah mengonsumsi obat dokter tersebut.

Peringatan Sun Chlorella CNI

Selain dikonsumsi oleh orang dewasa pasca operasi dan para penderita kanker, suplemen kesehatan ini boleh dikonsumsi juga oleh anak-anak yang berusia di atas 5 tahun. Agar tidak terjadi kontraindikasi dengan obat lain yang sedang dikonsumsi, maka Anda harus konsultasi secara langsung dengan dokter mengenai hal ini.

Editor terkait:

Efek Samping Sun Chlorella CNI

Sun Chlorella CNI mengandung beberapa kandungan yang baik untuk tubuh seperti beta karoten yang lebih tinggi daripada ayam, wortel, dan brokoli. Setiap 100 gram-nya mengandung protein yang lebih tinggi daripada daging sapi, ayam, ikan, dan telur. Selain itu, terdapat kandungan baik lainnya sehingga tidak ada efek samping Sun Chlorella CNI yang timbul asal dikonsumsi sesuai aturan pakainya.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar