Efek Samping Hermuno Intoxic

Hermuno intoxic memiliki kandungan organik dan herbal yang dapat digunakan sebagai obat anti parasit. Beberapa kandungan di dalamnya memiliki zat aktif dalam melawan jenis mikroba yang dapat mengurangi peradangan.

Selain dapat digunakan untuk obat infeksi parasit, suplemen ini juga dapat digunakan untuk obat cacing. Selain itu, kandungan herbal di dalamnya juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga baik untuk kesehatan.

Suplemen ini telah terdaftar di BPOM, akan tetapi perlu kehati-hatian jika ingin mengkonsumsinya. Selain karena maraknya obat palsu di pasaran, obat-obatan herbal juga tidak selalu aman bagi beberapa konsumen dengan kondisi tertentu.

Deskripsi Hermuno Intoxic

  • Kandungan Hermuno Intoxic : Andrographis paniculata Herba, Curcuma xanthoriza Rhizoma, Centella asiatica, Phyllanthus niruri Herba.
  • Golongan : Obat tradisional
  • Kategori : Suplemen dan terapi tambahan; jamu; herbal
  • Manfaat Hermuno Intoxic : Memelihara daya tahan tubuh, obat cacing, dan infeksi parasit secara tradisional
  • Digunakan oleh : Dewasa
  • Bentuk obat : Kapsul
  • Kemasan : Botol @30, 50, 60, 100
  • Perhatian : Tidak dianjurkan untuk anak-anak. Belum ada penelitian mengenai resiko penggunaan obat tradisional ini untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk mempertimbangkan manfaat dan resiko, disarankan mengkonsultasikan kepada dokter sebelum mengkonsumsinya.

Editor terkait:

Dosis dan Aturan Pakai Hermuno Intoxic

Hermuno Intoxic digunakan untuk orang dewasa. Dosis setiap orang mungkin berbeda-beda, tergantung dengan kondisi. Dosis yang dianjurkan adalah 2 kali sehari 1 tablet. Jika ragu, maka dapat dikonsultasikan pada dokter atau apoteker.

Cara mengkonsumsi Hermuno Intoxic

Sebelum mengkonsumsi Hermuno Intoxic, disarankan untuk meneliti terlebih dahulu mengenai manfaat dan resiko kegunaan dengan dokter atau apoteker. Obat sebaiknya disimpan di bawah suhu 30°C, di tempat kering, dan terhindar dari matahari langsung. Jangan menaruh obat di kamar mandi atau tempat yang lembab.

Jauhkan juga obat ini dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Jangan menyiram obat dalam toilet atau saluran pembuangan kecuali telah diinstruksikan.

Kontradiksi dan Peringatan Hermuno Intoxic

Beberapa masalah medis berkemungkinan akan memengaruhi penggunaan Hermuno Intoxic, seperti berikut:

  • Penyakit asam urat
  • Penyakit ginjal
  • Penyakit jantung
  • Alergi terhadap kandungan dalam obat

Editor terkait:

Efek Samping Hermuno Intoxic

Ada beberapa efek samping Hermuno Intoxic yang dapat timbul seperti pusing, mual, muntah, sakit perut, diare, sering buang air kecil, dan sembelit. Juga ada beberapa kemungkinan alergi seperti bengkak pada bibir, wajah, tenggorokan, atau lidah. Alergi juga bisa berupa ruam kulit, gatal-gatal hingga sesak napas.

Tiap orang yang mengkonsumsi obat tradisional ini dapat mengalami efek samping yang berbeda-beda. Beberapa efek samping juga mungkin tidak seperti yang disebutkan. Akan tetapi tidak semua yang mengkonsumsi obat tradisional ini akan mengalami efek samping.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar