Efek Samping Hemaviton Neuro Forte

Hemaviton Neuro Forte adalah salah satu produk suplemen kesehatan yang baik dalam menjaga kondisi tubuh Anda. Hal itu tidak lain karena di dalam suplemen kesehatan tersebut memiliki kandungan berupa vitamin neurotropik (B6, B1, B12).

Oleh karena itu, cocok sekali dikonsumsi oleh orang yang mengalami gangguan pada sel sarafnya yang menyebabkan sering merasa kebas dan kesemutan. Suplemen tersebut akan memperbaiki serta memelihara serabut saraf.

Kandungan neurotropik sendiri merupakan gabungan dari vitamin B6, B1, dan B12. Tentu saja kandungan tersebut memiliki khasiat yang tidak dapat diremehkan. Di bawah ini terdapat detail lengkap mengenai produk Hamaviton Neuro Forte.

Apa Itu Hemaviton Neuro Forte

  • Kategori : Suplemen kesehatan
  • Kandungan : vitamin B12, vitamin B1, dan vitamin B6
  • Digunakan oleh : Orang Dewasa
  • Bentuk obat : Tablet
  • Golongan : Obat resep dan obat bebas
  • Khasiat : Menjaga kesehatan sistem saraf
  • Kategori N : Belum dikategorikan
  • Neurobion Forte untuk ibu menyusui dan hamil : Suplemen kesehatan ini bisa diserap oleh ASI. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terkait konsumsi Neurobion Forte untuk ibu menyusui.

Aturan Pakai dan Dosis Hemaviton Neuro Forte

Suplemen kesehatan Hemaviton Neuro Forte baik dikonsumsi sesaat setelah makan. Dosis pemakaian Hemaviton Neuro Forte secara umum yaitu 1 kaplet dalam sehari. Pada kondisi tertentu, dosisnya boleh ditingkatkan asalkan sesuai dengan petunjuk dari dokter.

Editor terkait:

Cara Memakai Hemaviton Neuro Forte Dengan Benar

Mengkonsumsi Hemaviton Neuro Forte dengan takaran yang sesuai akan membantu kerja suplemen secara optimal untuk memelihara kesehatan dari sistem saraf. Selain itu, mengkonsumsi suplemen kesehatan dengan teratur juga dapat mencegah adanya kerusakan sel saraf dari sedini mungkin.

Simpan produk Hemaviton Neuro Forte di dalam tempat yang bersuhu ruangan. Jauhkan produk yang satu ini dari jangkauan anak kecil dan jangan sampai terpapar sinar matahari secara langsung.

Indikasi Umum

Pengobatan untuk kerusakan sel saraf atau neuropatik dengan gejala seperti kebas serta kesemutan. Hal tersebut umumnya dikarenakan oleh kekurangan vitamin neuropatik seperti B6, B1, dan B12 pada kondisi kekurangan asupan, gangguan pada ginjal, gangguan penyerapan, diabetes, maupun lanjut usia.

Efek Samping dan Bahaya Hemaviton Neuro Forte

Penggunaan obat maupun suplemen biasanya mempunyai efek samping tertentu serta sesuai pada masing-masing individu. Oleh sebab itu, jika timbul efek samping yang berbahaya dan berlebihan, segeralah melakukan konsultasi dengan tenaga medis.

Namun, jika dikonsumsi secara benar maka suplemen ini jarang sekali memunculkan efek samping. Akan tetapi, jika dikonsumsi berlebihan maka efek samping Hemaviton Neuro Forte yang bisa saja terjadi yaitu seperti ruam kulit, sakit perut, diare, sering berkemih, hingga kerusakan pada saraf.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar