Efek Samping Fit Expert

Untuk memperoleh tubuh yang ideal, kini tersedia berbagai macam obat pelangsing yang sangat ampuh dan cepat menurunkan berat badan. Namun, Anda harus memilih jenis obat langsing terbaik dan sudah memiliki izin BPOM seperti Fit Expert ini.

Obat pelangsing tersebut dibuat dari bahan-bahan terbaik sehingga aman saat dikonsumsi oleh tubuh. Anda bahkan dapat mengkonsumsinya dengan rutin tanpa mengalami gejala atau bahaya dari efek sampingnya.

Salah satu bahan dari Fit Expert ini adalah Teh Hijau yang terkenal ampuh dalam menurunkan berat badan dengan waktu singkat. Obat ini diproduksi melalui proses ketat sehingga terjamin kualitasnya.

Pengertian dari Fit Expert

  • Kemasan : Botol Tertutup
  • Bentuk : Pil Ekstrak Berwarna Merah Tua
  • Kandungan :
    • 150 mg Teh Hijau yang dapat menghilangkan kolesterol jahat, mengecilkan bagian perut, mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.
    • 300 gram Garcinia Cambogia untuk menurunkan berat bagi orang-orang yang terkena obesitas.
    • 50 miligram Guazuma Ulmifolia atau Daun Jati Belanda. Dengan adanya HCA atau asam hidroksisitrat, daun ini dapat membantu proses pembakaran lemak serta menghilangkan rasa keinginan makan berlebih.
  • Manfaat :
    • Dapat membuang seluruh racun yang terdapat dalam tubuh.
    • Menghilangkan cairan tubuh yang tidak diperlukan.
    • Memenuhi kebutuhan energi tanpa menambah rasa nafsu makan.
    • Mengubah lemak menjadi energi yang lebih bermanfaat untuk tubuh.
    • Melancarkan sistem pencernaan dan proses metabolisme.

Editor terkait:

Dosis Pemakaian dari Fit Expert

1 hingga 2 kapsul dengan aturan konsumsi dua kali sehari sebelum makan. Jangan mencoba untuk mengkonsumsinya secara berlebih karena proses penurunan berat badan dilakukan secara alami dan membutuhkan waktu.

Cara Konsumsi Fit Expert

Dalam setiap kemasannya, terdapat 30 kapsul Fit Expert. Sebaiknya Anda mengkonsumsi pil pelangsing tersebut sebanyak dua kali sehari. Setiap satu kali konsumsi, makanlah sebanyak satu hingga dua kapsul.

Hasil yang lebih optimal akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi di pagi dan malam hari. Aturan waktu dalam mengkonsumsi Fit Expret yaitu 30 menit sebelum sarapan dan makan malam.

Peringatan Saat Mengkonsumsi Fit Expert

Sebenarnya, pil pelangsing ini aman digunakan oleh berbagai jenis kalangan yang ingin menurunkan berat pada badannya secara aman dan alami. Namun, jangan berikan pil tersebut pada kalangan anak-anak yang belum cocok untuk mengkonsumsinya.

Jika Anda seorang ibu hamil atau menyusui, dapat berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter ketika ingin mengkonsumsi Fit Expert. Sebaiknya Anda menghindari penggunaannya jika sedang dalam kondisi tersebut.

Editor terkait:

Efek Samping Fit Expert

Tidak terdapat Efek Samping Fit Expert karena bahan-bahannya yang berasal dari alam sehingga aman dan tidak menimbulkan resiko apapun. Namun jika Anda tiba-tiba mengalami sakit kepala dan pusing, mual, dan muntah, harus segera menghubungi dokter.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar