Efek Samping Detocline

Detocline merupakan obat anti parasit yang diproduksi oleh Institut Parasitologi Indonesia dan bekerjasama dengan para ilmuwan muda. Produk suplemen herbal memberikan klaim bahwa parasit yang ada dalam tubuh seseorang yang mengonsumsinya akan dibasmi secara keseluruhan baik parasit yang menjangkiti usus, jantung, otak, maupun hati.

Produk ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti kulit buah delima atau Granati Pericarpium dan buah mengkudu atau Morinda Citrifolia. Kedua bahan alami tersebut memiliki peranan penting dalam membantu membasmi parasit yang bersarang dalam tubuh.

Menariknya, suplemen ini aman dikonsumsi oleh anak-anak. Rasanya tidak pahit dan racikan bahan-bahan alaminya tidak menimbulkan efek samping.

Seperti Apa Detocline Itu?

  • Bentuk obat : Kapsul
  • Kategori : Suplemen herbal, obat tradisional, obat herbal
  • Golongan : Obat bebas
  • Kandungan Detocline : Kulit buah delima atau Granati Pericarpium dan buah mengkudu atau Morinda Citrifolia.
  • Dapat dikonsumsi oleh : Anak-anak usia 3-12 tahun dan orang dewasa
  • Manfaat Detocline : Fungsi Detocline sebagai detoks atau pengeluaran racun maupun parasit yang bersarang dalam tubuh selama satu bulan, membunuh parasit dan cacing dalam tubuh, serta melancarkan pencernaan.

Dengan mengonsumsi Detocline, kualitas tidur akan lebih baik, proses sistem metabolisme tubuh akan meningkat, daya tahan dan stamina lebih tinggi, memori akan lebih tajam, serta artikulasi dan sendi akan lebih fleksibel.

Aturan Pemakaian dan Dosis Detocline

Detocline boleh dikonsumsi oleh anak-anak berusia 3-12 tahun maupun orang dewasa. Dosisnya adalah 3 kapsul sehari selama 10 hari untuk anak-anak berusia 3-6 tahun, 2 kapsul sehari selama 20 hari untuk anak-anak berusia 6-12 tahun, dan 2 kapsul sehari selama satu bulan untuk orang dewasa. Detocline dikonsumsi setiap hari sesuai dengan dosis dan aturan pemakaian yang tepat.

Cara Konsumsi Detocline yang Tepat

Cara mengonsumsi suplemen Detocline yang tepat adalah sesudah makan berdasarkan dosis dan aturan pemakaian yang tepat dan menyesuaikan ketentuan usia. Cara kerja Detocline terbilang efektif dan berperan sebagai suplemen herbal yang mampu melakukan pembersihan dari parasit, cacing, atau kotoran yang bersarang dalam tubuh seseorang.

Peringatan dan Kontraindikasi Detocline

Walaupun Detocline merupakan suplemen herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan, akan tetapi penggunaan Detocline dapat dihindari oleh orang dewasa dalam kondisi sedang menyusui atau sedang hamil dan orang dewasa yang pernah mempunyai kondisi medis tertentu. Beberapa bahannya mungkin menyebabkan alergi pada beberapa orang sehingga harus diperhatikan.

Efek Samping Detocline

Detocline merupakan suplemen herbal atau obat tradisional yang membantu membunuh parasit, kotoran, maupun cacing dalam tubuh dan mengeluarkannya. Tidak ada efek samping Detocline bagi anak-anak maupun orang dewasa. Akan tetapi penggunaannya harus dihindari pada orang-orang yang mungkin mengalami kontraindikasi terhadap Decline.


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

facebook
Twitter
Follow

Tinggalkan komentar

Close