Efek Samping Blackmores Multivitamin

Blackmores Multivitamin merupakan suplemen kesehatan dengan bentuk tablet dengan komposisi vitamin esensial serta berbagai mineral. Kandungan ini baik untuk tubuh karena dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga kesehatan.

Suplemen ini juga mengandung vitamin B kompleks yang bermanfaat untuk menambah stamina. Kandungan vitamin dan mineral yang lengkap juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

Dalam tiap kapsul tidak hanya berisi vitamin dan mineral, namun juga kaya akan antioksidan yang juga baik untuk tubuh. Olek karena itu, cocok dikonsumsi ketika tubuh sulit tidak memiliki cukup asupan dari buah dan sayur yang telah direkomendasikan.

Deskripsi Blackmores Multivitamin

Kandungan Blackmores Multivitamin : Vitamin A 5000IU, vitamin B1 6.1mg, B2 8.5mg, B3 60mg, B5 20mg, B6 8mg, B12 10mcg, vitamin C 180mg, D3 400IU (10mcg), vitamin E 20IU (13.4mg), asam folat 200mcg, biotin 25mcg, kolin 10.3mg, inositol 25mg, kalsium 40mg, zat besi 5mg, magnesium 17.5mg, mangan 2mg, kalium 25mg, dan juga zinc 5mg.

  • Golongan : Obat bebas
  • Kategori : Suplemen
  • Manfaat Blackmores Multivitamin : Membantu dalam memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian serta menjaga kesehatan tubuh.
  • Digunakan oleh : Dewasa
  • Bentuk obat : Kapsul
  • Kemasan : Botol @30 tablet dan @120 tablet
  • Perhatian : Suplemen tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui, anak-anak di bawah 12 tahun, pasien dialysis (cuci darah) serta untuk vegetarian.

Editor terkait:

Dosis dan Aturan Pakai Blackmores Multivitamin

Blackmores Multivitamin dikonsumsi oleh orang dewasa. Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Sedangkan untuk dosis pemakaiannya dianjurkan 1 kapsul per hari atau bisa juga sesuai dengan petunjuk dokter.

Cara mengkonsumsi Blackmores Multivitamin

Blackmores Multivitamin baik diminum setelah makan atau sesuai dengan petunjuk dokter. Simpan obat di tempat kering dengan suhu 30°C dan jauhkan dari sinar matahari langsung. Yang tidak kalah penting, Anda wajib jauhkan obat dari jangkauan anak-anak karena obat ini hanya dianjurkan untuk orang dewasa.

Editor terkait:

Kontradiksi dan Peringatan Blackmores Multivitamin

Hindari Blackmores Multivitamin jika memiliki kondisi medis seperti berikut :

  • Memiliki hipersensitif pada kandungan yang terdapat dalam Blackmores Multvitamin
  • Anak-anak di bawah 12 tahun
  • Sedang menjalani terapi hemodialis

Sampai saat ini tidak ditemukan adanya interaksi obat dengan kandungan yang ada dalam suplemen Blackmores Multivitamin. Penggunaan suplemen dengan obat lain disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Efek Samping Blackmores Multivitamin

Berdasarkan informasi, saat ini belum ditemukan adanya efek samping Blackmores Multivitamin pada orang yang mengonsumsinya. Meski demikian, jika terjadi reaksi alergi yang tidak biasa, maka segeralah periksa ke dokter untuk mendapat penanganan medis yang sesuai.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Efek Samping atau konten menarik lain di PPPA

Tinggalkan komentar