Arsip Berita | April 2017
Zulkifli Hasan : PPPA Harus Jadi Penopang Perubahan

  05 April 2017    609

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan hadir dalam puncak acara Milad Satu Dekade PPPA Daarul Qur’an di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (5/4). Dalam sambutannya ia berharap besar PPPA semakin meningkatkan pergerakan dakwah demi kemajuan Islam dan umat.

“Saya ingin Ustad Yusuf Mansur dan Daarul Qur’an menjadi penopang di tengah hiruk pikuk kondisi Indonesia yang telah berubah sejak 71 tahun merdeka dan 19 tahun reformasi,” ujar Zulkifli.

Ia mengatakan, memang banyak kemajuan yang dicapai Indonesia mulai dari otonomi daerah, proses demokrasi dan sejumlah pembangunan yang digulirkan pemerintah. Namun, masih banyak pula kekurangan yang harus diperbaiki.

“Umat Islam di Indonesia masih terpecah belah. Agama masih digunakan untuk menghujat satu sama lain, hukum masih kalah dengan kekuatan politik,” tuturnya.

Menurutnya, peran PPPA Daarul Qur’an dan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an sangat penting untuk menentukan peradaban Islam ke depan. Sebab dengan terus melahirkan semakin banyak penghafal Qur’an, norma-norma khususnya keagamaan tak akan lagi diabaikan.

“Saya akan terus mendukung kiprah Ustad Yusuf Mansur dengan Daarul Qur’annya. apapaun yang saya bisa lakukan saya akan lakukan. Saya berjanji akan selalu mendukung. Selamat Milad ke 10, semoga Allah memberikan pertolongan kepada kita semua,” ucap Zulkifli.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..