Arsip Berita | April 2017
Pesantren Holiday : Meraih Berkah Ramadhan Bersama Al-Qur'an

  05 April 2017    2,596

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Bulan yang sangat ditunggu oleh umat Islam. Karena dalam bulan ini bakalan ada obral pahala dari setiap ibadah baik wajib dan sunnah yang kita lakukan.

Inilah bulan dimana kebaikan yang kita lakukan akan dilipatgandakan dan setiap dosa akan diampunkan. Maka banyak kaum muslim yang sejak jauh-jauh hari siap menyambut kedatangan bulan ini dan berniat untuk melakukan ibadah sebanyak dan sebaik yang bisa dilakukan.

Namun, ada kalanya segala apa yang kita niatkan tersebut terkacau oleh padatnya jadwal dan aktivitas yang kita lakukan. Yang awalnya yakin target khatam Al-Qur’an ternyata tidak didapatkan. Begitu juga ketika ingin menambah hafalan nyatanya kegiatan harian begitu menyita waktu yang memang tidak banyak tersedia.

Nah, bagi Anda yang tidak ingin melewatkan bulan Ramadhan ini dengan begitu saja tanpa mendapatkan keberkahan dan keberlimpahan pahala ikut yuk dalam program Pesantren Holiday di Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Qur’an.

Pesantren Holiday merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh pesantren tahfizh Daarul Qur’an. Kegiatan ini selain digelar pada bulan Ramadhan juga pada liburan sekolah.

Tahun ini pelaksanaan Pesantren Holiday akan berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya. Bila pada pelaksanaan sebelumnya peserta khusus anak-anak maka tahun ini masyarakat umum pun bisa mengikuti kegiatan peshol.

Selain itu Peshol kali ini akan digelar serentak di sejumlah Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an yang tersebar di Tangerang, Cikarang, Semarang, Banyuwangi, Lampung, Karawang, Bogor dan lainnya.

Sejumlah kegiatan seperti menghafal Al_Qur’an, shalat tahajud, shalat wajib berjamaah, tausiyah dan sejumlah kegiatan positif lainnya akan digelar untuk mengisi kegiatan tersebut.

“Tahun ini kita menargetkan sebanyak 5000 peserta akan ambil bagian. Dengan sejumlah program dan fasilitas yang kami siapkan untuk Anda yang ingin mengisi bulan Ramadan dengan ibadah dan keberkahan pahala” ujar Khoryainul Yakin, Direktur Marketing Gallery Daarul Qur’an.

Khory menambahkan selain untuk mengenalkan dunia pesantren kepada masyarakat umum kegiatan peshol ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan umat Islam kepada Al-Qur’an.

“Sebagaimana pijakan dakwa Daarul Qur’an yang ingin mencetak sebanyak-banyaknya penghafal Al-Qur’an. Maka lewat kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat merasakan pengalaman menjadi santri Daarul Qur’an” ujarnya.

Tertarik? silakan menghubungi call center kami di 021-554.2000 / WA 0821.222.777.12

Atau bisa datang langsung ke Marketing Galeri Daarul Quran di kota Anda.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..