Arsip Berita | April 2017
Satu Dekade Nyata untuk Indonesia

  05 April 2017    526

Alhamdulillah, usia PPPA Daarul Qur'an genap satu dekade pada 29 Maret lalu. Puncak acara Milad ini digelar di Balai Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 5 April. Serangkaian acara telah disiapkan. Salah satunya Public Expose 2017 sebagai laporan kinerja selama sepuluh tahun.

Syukur tiada henti atas nikmat yang telah Allah berikan pada hari ini. Ratusan tamu undangan mulai dari donatur, simpul, coorporate, mitra hingga penerima manfaat hadir dalam acara yang InsyaAllah diberkahi Allah ini.

Dibuka oleh Kahfi dan Inez pemeran utama film "Mengejar Halal" juga pembacaan tilawah dari Amy Aziz salah satu peserta Beasiswa Tahfizh Qur'an (BTQ) for Leaders acara puncak satu dekade ini berlangsung khidmat.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Anwar Sani menyampaikan terima kasihnya kepada para guru, sahabat dan seluruh donatur juga stake holder yang selama ini telah mendukung program-program PPPA. Tak lupa, ia juga berterima kasih pada seluruh SDM yang telah berikhtiar sebaik-baiknya demi berjalannya lembaga.

"Allah yang memperjalankan, Allah yang mengizinkan, Allah yang menjaga dan mengarahkan lembaga ini hingga mencapai usia ke 10 tahun," ujar Anwar Sani dalam sambutannya.

Dia berharap, Allah selalu meridhoi setiap program yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an. Memberikan kemudahan mencapai cita-cita untuk terus Membangun Indonesia dan dunia dengan Alqur'an.

Dalam acara ini, PPPA Daarul Qur’an memberikan apresiasi melalui sebuah penghargaan kepada mitra kerja, doantur simpul, perusahaan yang telah terlibat dalam perjuangan selama satu dekade Membangun Indonesia dengan Alqur’an.

PPPA juga melaunching satu aplikasi untuk lebih mudah belajar dan menghafal Qur’an. One Qur’an adalah satu teknologi belajar Qur’an, bertatap muka langsung dengan pengajar melalui gadget.

Tak ketinggalan proses Ceremony DaQu Sinergi program bersama 22 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Indonesia yang didukung CIMB Niaga Syariah dalam program Beasiswa Tahfizh Qur’an (BTQ) for Learders guna menyiapkan calon pemimpin di level tengah.

Keberadaan PPPA Daarul Qur’an juga tak lepas dari dukungan PayTren, salah satu perusahan Star Up yang menyediakan aplikasi sarana transaksi pembayaran tagihan. Ada pula penandatanganan sedekah mitra Paytren sebesar Rp10 Milyar.

Hadir dalam acara ini KH Yusuf Mansur yang merupakan Dewan Pembina PPPA Daarul Qur'an. Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Seluruh pimpinan Yayasan Daarul Qur'an yakni KH Ahmad Jameel, KH Ahmad Kosasih dan Ustad Tarmizi As Shiddiq juga turut hadir dalam perayaan puncak satu dekade.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..