Arsip Berita | Maret 2017
Hijrah KPR Bersama PPPA Daarul Qur'an

  28 Maret 2017    737

PPPA Daarul Qur'an kembali bersinergi dengan CIMB Niaga Syariah. "Hijrah KPR" jadi program unggulan yang diharapkan dapat menghindari masyarakat muslim dari riba. Kerja sama ini telah resmi dibentuk bertepatan dengan gelaran Kajian Islam Bulanan di Masjid Istiqlal pada 26 Maret.

"Ini merupakan salah satu ikhtiar hijrah menuju syariah. Karena PPPA dan CIMB Niaga Syariah ini sama-sama lembaga milik umat Islam. Maka kami mensupport CIMB Niaga Syariah untuk masyarakat yang ingin berhijrah," ujar Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Anwar Sani.

CIMB Niaga Syariah memilih PPPA Daarul Qur’an sebagai mitra kerja dengan harapan syiar hijrah ini akan semakin kuat. "Hijrah KPR dan Nikmati Berkahnya" menjadi tagline utama program tersebut. Program ini juga mendukung PPPA Daarul Qur’an semakin banyak melahirkan penghafal Alqur'an.

Ustad Yusuf Mansur yang merupakan dewan pembina PPPA Daarul Qur'an langsung mendampingi penandatanganan kerja sama terkait program Hijrah Stop Riba untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Program "Hijrah KPR" ini dicanangkan untuk mendorong umat Islam yang telanjur menggunakan KPR bank konvensional dengan memindahkannya ke bank syariah agar terhindar riba yang secara sadar dikeluarkan setiap bulan dari cicilan.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Hotline KPR CIMB Niaga 0813-1848-0064. InsyaAllah, dengan menghijrahkan KPR ke syariah, anda akan terhindar dari riba, angsuran lebih ringan dan nikmati tambahan dana untuk kebutuhan anda dari program ini.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..