Berita Cabang | Pusat

  24 Februari 2017  

“Alqur’an adalah Teman Sejati Kami Anak Gaza”, begitulah tema yang diusung Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Gaza, Palestina dalam acara “Wisuda Santriwati Jalur Gaza” beberapa hari lalu. Semangat anak-anak Gaza menghafal Alqur’an memang tak pernah sirna. Krisis ekonomi dan kondisi negara yang tak aman, tak jadi penghalang mereka menghafal Alqur’an.

Alhamdulillah, Gaza tak henti-hentinya melahirkan generasi hafidz dan hafidzah. Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Gaza menjadi saksi lahirnya para “Penjaga Wahyu” ini. Kali ini giliran anak-anak perempuan yang jadi santriwati di Rumah Tahfidz Gaza yang khatam 30 juz. Setelah sebaelumnya pada Januari lalu 40 santri yang lulus ujian 30 juz juga diwisuda. InsyaAllah, mereka akan jadi orang-orang hebat penjaga Alqur’an di masa depan yang membawa perubahan untuk Palestina. Aamiin.

Rumah Tahfidz Gaza merupakan upaya PPPA Daarul Qur’an mencetak generasi-generasi Qur’ani. Karenanya, memotivasi anak-anak Gaza jadi pengahfal Qur’an menjadi ikhtiar. Ini juga merupakan salah satu program penyaluran dana sedekah yang telah diamanahkan masyarakat melalui PPPA Daarul Qur'an.

Semoga Allah meridhoi setiap hajat dan melindungi saudara-saudara kita di Gaza. Tak lupa, kelapangan rezeki dan kesehatan untuk para staf pengajar dan seluruh donatur PPPA Daarul Qur’an. Bahagianya, amal kebaikan anda yang telah membentang hingga Palestina, ratusan anak telah menjadi penghafal Al Qur'an. Sejatinya, kebaikan itu harus terus menggentarkan hati.