Berita
Duka Korban Banjir Bontang

  22 November 2017    286

Banjir bercampur lumpur terjadi di Kota Bontang, Kalimantan Timur sejak Senin (20/11). Bencana tersebut melanda dua kecamatan diantaranya Bontang Barat dan Bontang Utara. Banjir ini disinyalir menjadi banjir terparah dalam lima tahun terakhir.

Tim Siaga Bencana (SIGAB) PPPA Daarul Qur'an Bontang mendistribusikan 100 paket pangan dan logistik kepada 100 Kepala Keluarga (KK) korban banjir di RT 29, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Selasa (21/11). Bantuan secara simbolis diterima langsung Ketua RT 29, Yogi.

"Kami sangat prihatin atas bencana banjir yang menimpa warga Bontang. Semoga musibah ini menjadi bahan muhasabah dan evaluasi diri buat kita semua untuk senantiasa memohon dan mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Bontang Muhammad Idris.

Dalam kegiatan penyaluran yang berlangsung khidmat tersebut, PPPA Daarul Qur'an Bontang juga mengajak warga setempat saling mendoakan terkhusus untuk para donatur dan jamaah agar diberi kemudahan dan keberkahan.

"Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan bantuannya ke PPPA Daarul Qur'an, teriring doa kepada seluruh donatur semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk para donatur dan kepada warga Bontang," ucap Idris.



Berita terakhir lainnya ..