Berita
Azmi Ajak Masyarakat Ikut Sedekah Jumat

  20 Juli 2018    116

Vokalis muda Muhammad Khalil Azmi Alkatiri atau yang lebih dikenal saat ini Azmi, mengajak masyarakat Indonesia menjadi bagian dalam gerakan Sedekah Jumat Indonesia yang diusung komunitas Hijrah Rame-rame (Hira) dan PPPA Daarul Qur’an.

“Assalamualaikum Indonesia, buat temen-temen semuanya ayo kita sedekah di sedekahonline.com. Semoga dengan bersedekah kita semakin diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” ujar Azmi dalam video berdurasi 13 detik yang diunggah di Instagram Story miliknya @chalilazmii pada Kamis (19/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Melalui Sedekah Jumat Indonesia, PPPA Daarul Qur’an bersama Komunitas HIRA mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan penghargaan kepada 50 jemaah salat Jumat yang datang pertama ke masjid.

Program ini telah terlaksana perdana di Masjid Haqqul Yakin, Larangan Indah, Ciledug, Tangerang, Jumat (8/6). Sedekah Jumat Indonesia diharapkan menjadi pionir gerakan mengajak umat muslim untuk berlomba-lomba mendapat shaf pertama pada salat Jumat.

PPPA Daarul Qur’an dan HIRA akan terus berjelajah ke masjid-masjid di seluruh Indonesia khususnya yang berada di pelosok-pelosok Nusantara untuk membangun semangat masyarakat terutama generasi muda untuk mencintai Islam sebagai agamanya.

Anda bisa terlibat mendukung Sedekah Jumat Indonesia melalui sedekahonline.com.



Berita terakhir lainnya ..