Arsip Berita | Juli 2018
Penampilan Nissa Sabyan yang Menghipnotis

  16 Juli 2018    101

Siapa yang tak kenal dengan Group Nasyid Sabyan Gambus, lagu-lagunya yang bernafaskan Islami itu kini sangat populer se-Nusantara bahkan Mancanegara. Mulai dari anak-anak sampai orang tua sangat senang mendengarkan salawat yang dilantunkan Khairunissa alias Nissa Sabyan sang vokalis.

Begitu pula PPPA Daarul Qur’an yang menghadirkan Sabyan Gambus dalam Launching LAZNAS di Kantor Pusat PPPA Daarul Qur’an, Ciledug, Tangerang, Jumat (13/7). Acara ini sangat istimewa karena itu Sabyan Gambus dihadirkan sebagai bingang tamu spesial.

Penampilan Nissa kala itu seakan menghipnotis ribuan tamu undangan serta keluarga besar Daarul Qur’an yang hadir. Mereka langsung bersorak saat Nissa beranjak ke atas panggung sembari mengucapkan salam.

Saat Nissa mengajak semua yang hadir bersalawat Ahmad Ya Habibi, beberapa anak dari karyawan Daarul Qur’an tak segan untuk naik ke atas panggung. Mereka ingin lebih dekat dengan Nissa yang dikenal sayang dengan anak kecil.

Aisyah Mansur, putri bungsu KH Yusuf Mansur juga ikut melantunkan salawat bersama Nissa dan anak-anak lainnya. “Kami dari, paduan suara Daarul Qur’an,” ucap Nissa usai mengakhiri lagu Ya Maulana bersama para bocah di atas panggung yang disambut tawa para undangan dan keluarga besar Daarul Qur’an. Mereka pun tak lupa mengabadikan momen bersama.

Launching Laznas PPPA Daarul Qur’an disambut baik seluruh kalangan. Sejumlah perusahaan juga telah komitmen berzakat di PPPA. Semoga setelah mendapat izin Laznas, dakwah tahfizhul Qur’an semakin meluas dan bermanfaat bagi umat. Aamiin.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..