Arsip Berita | Mei 2015
Paytren Donasikan Dana Untuk Gerakan Menghafal Alqur'an

  25 Mei 2015    2,197

Gerakan menghafal Al-Qur’an yang digagas oleh PPPA Daarul Qur’an terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Baru-baru ini Paytren, produk pembayaran yang dikeluarkan oleh PT Verita Sentosa Internasional (Treni) menyalurkan dana sedekah para anggota sebesar Rp 150.000.000.

Penyerahan dana tersebut dilakukan secara simbolis disela-sela acara Kajian Islam Bulanan bersama Ustadz Yusuf Mansur di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (24/5).

“Dana ini berasal dari sedekah para member Paytren untuk mendukung gerakan menghafal Al-Qur’an yang digagas oleh PPPA Daarul Qur’an” ujar Alfian, perwakilan manajemen Paytren.

Alfian menambahkan dengan fitur sedekah yang disematkan dalam aplikasi Paytren kini para member akan bisa bersedekah kapan saja dan dimana saja.

“Insya Allah dengan fitur sedekah ini mereka yang akan mendonasikan dananya bagi gerakan menghafal Al-Qur’an akan semakin mudah. Jadi, gak perlu lagi repot-repot ke ATM atau ke gerai sedekah” tambahnya.

Sementara itu Tarmizi Asshidiq, Ketua Daarul Qur’an, mengucapkan terima kasih kepada para member Paytren yang telah memberikan sedekah kepada PPPA Daarul Qur’an.

“Insya Allah dana ini akan digunakan dalam program mencetak para penghafal Al-Qur’an di Indonesia dan semoga keberkahan bagi para member yang telah mendonasikan dananya” ujarnya.



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..