Arsip Berita | Februari 2013
Warga banten GOWES bareng Yusuf Mansur

  27 Februari 2013    2,779

Seribuan penggowes sepeda melintasi jalan protokol Cilegon (Jalan Raya Cilegon-Jendral Ahmad Yani), Ahad pagi, 3 Maret 2013.

Peserta konvoi sepeda santai ini berasal dari berbagai kota di Banten yang mengikuti kegiatan “Daarul Qur’an Gowes 2013 bersama Ustadz Yusuf Mansur”, yang digelar oleh PPPA Daarul Qur’an Cabang Banten.

Turut serta dalam sepeda santai ini, Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara Ustadz Anwar Sani, Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Ustadz Tarmizi, dan Bendahara YDQN Ustadz Ahmad Jameel.

Perhelatan Daqu Gowes juga dimeriahkan dengan bazaar dari peserta dan sponsor, antara lain stand dari Telkomsel, MJ Bike, The Pucuk, PT Ultra Sakti, dan Vicenza.

“Kegiatan sepeda santai ini merupakan ajang silaturrahim warga Banten dengan Ustadz Yusuf Mansur, menandai diresmikannya PPPA Daqu Cabang Banten,” jelas M Yusuf, Manager Area PPPA Banten kepada wartawan.

Tarmizi menyatakan, Daarul Qur’an adalah lembaga pengelola sedekah yang fokus pada program pemuliaan Al Qur’an. “Maka kami mengajak segenap lapisan masyarakat untuk giat berolah raga, khususnya bersepeda, agar badan sehat sehingga dimudahkan dalam menghafal Qur’an sekaligus mengamalkannya,” tuturnya.

Acara Daqu Gowes 2013 ditutup dengan doa yang dipimpin Ustadz Yusuf Mansur, demi keberkahan warga Banten pada khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya. (MY)



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..