Arsip Berita | April 2012
Mas Mono Berbagi Untung Di 7 Kota

  24 April 2012    2,260

Analisis itu disampaikan Ustadz Anwar Sani, pendamping Mas Mono dalam roadshow bertajuk ‘’Seminar Bisnis 99 % Untung’’. Seminar yang selalu dibanjiri peserta dari kalangan pengusaha maupun calon pengusaha, ini berlangsung di 7 kota: Surbaya, Malang, Jogya, Semarang, Bandung, Bogor, dan Jakarta.

Ustadz Anwar Sani menegaskan bahwa Allah SWT adalah penentu takdir seperti jodoh, rizki, dan ajal kematian. Karena itu, pengusaha selaku pemburu rizki, harus memiliki ketawakalan yang dibahasakan Ustadz Yusuf Mansur dengan ‘’Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus.’’

Contohnya Mas Mono, ketika lapak usahanya di seberang Kampus Usahid Tebet Jakarta Selatan kena gusur, dia pasrah pada Allah SWT. Dan ketika kemudian usahanya di tempat baru justru berkembang, dia mensyukuri nikmat dengan memperbanyak sedekah.

‘’Kita harus berusaha dengan jurus-jurus bisnis, tapi jangan sampai meninggalkan Allah SWT,’’ tandas Mas Mono.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Tarmizi, bersyukur, roadshow duet Mas Mono dan Ustadz Anwar Sani, memberikan inspirasi kepada banyak orang di berbagai kota.

‘’Selain tercerahkan dengan kiat bisnis, para peserta roadshow juga tercerahkan dengan matematika sedekah yang diaplikasikan dalam bisnis,’’ katanya. (des)



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..