Berita Cabang Jogjakarta
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 
 
Ingin mendapatkan info terbaru tentang Berita dan kegiatan
PPPA DAQU?

Silahkan Add Pin BB ini ..

Ramai Wisuda Akbar di Sosial Media

Berita dari PPPA Pusat Jakarta

Updated ( 2014-10-25 00:00:00 )
Read Total ( 189 )

Share on Facebook
 
Gema perhelatan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal V juga terasa di sosial media seperti seperti Twitter. Dengan tagar #WisudaAkbar5 baik panitia dan peserta acara berkicau tentang harapan akan kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan momentum tahun baru islam ini.

"Hari ini Yuuuk kita kumpul di GBK Jakarta. Silaturahim dan doa bersama para syeikh imam besar #WisudaAkbar5" kicau akun @masmono08 milik Agus Pramono pemilik usaha kuliner ayam bakar Mas Mono.

"Hadir ramai2 di acara #wisudaakbar5 Indonesia menghafal besok tgl 25 okt di GBK. Kita kumpul sama para penghafal Qur'an insya Allah berkah.." Kicau Ivanka, Basis Slank, lewat akun @topengmonyet. Pria yang merupakan pelopor rumah tahfidz Slankers ini pun sempat hadir untuk melihat kesiapan acara Wisuda Akbar, Jumat (25/10).

Selain itu pria yang juga salah satu pelopor rumah tahfidz Slankers ini mengajak followernya untuk bersama-sama hadir di GBK. Banyaknya para tokoh berkicau tentang acara tahunan yang digelar oleh Daarul Qur'an ini mengundang banyak orang untuk hadir dalam kegiatan yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada Sabtu, 25 Oktober 2014 ini.

Berbeda dari perhelatan-perhelatan sebelumnya. Wisuda Akbar kali ini digelar pada malam hari sementara dari pagi hingga siang akan diisi dengan ujian para peserta wisuda dan juga performance dari para santri rumah tahfidz.

 
 
 
www.daqu.or.id