Berita Cabang Jogjakarta
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 
 
Ingin mendapatkan info terbaru tentang Berita dan kegiatan
PPPA DAQU?

Silahkan Add Pin BB ini ..

Hadiah Istimewa untuk Guru Dari PPPA

Berita dari PPPA Pusat Jakarta

Updated ( 2015-07-03 00:00:00 )
Read Total ( 985 )

Share on Facebook
 
Untuk memberikan apresiasi kepada sang guru yang tak lelah mengajarkan Islam dan Alquran. Masyarkat Indoneisa melalui PPPA Daarul Qur'an mempersembahkan Berbagi Parcel Nusantara (BPN) untuk guru.

"BPN merupakan agenda besar Ramadan yang memberikan hadiah istimewa kepada ribuan guru, pendakwah, guru tahfidz, TPA dan TPQ yang tersebar di Indonesia," ujar Direktur PPPA Daarul Qur'an, Muhammad Anwar Sani, Kamis (2/7).

Ia mengungkapkan, hal ini adalah bentuk apresiasi untuk mereka yang telah mengabdikan hidupnya untuk mengajarkan pemahaman Islam dan Alquran kepada masyarakat. Sehingga, mendorong terlahirnya generasi bertaqwa.

Alhamdulillah, hingga saat ini Berbagi Parcel Nusantara (BPN) selalu melibatkan seluruh Rumah Tahfidz di Indonesia, baik binaan, mitra maupun marketing galeri.

Diagendakan, dalam waktu dekat in BPN segera disebar ke berbagai daerah baik yang di Sumatera hingga Papua. Namun, ia mengatakan, terdapat daerah yang sulit melakukan pengiriman, oleh karenya digantikan dengan sejumlah uang tunai.

"Meskipun begitu, tidak mengurangi rasa bangga dan syukur atas jasa mereka untuk umat dan bangsa Indonesia."

 
 
 
www.daqu.or.id