Berita Cabang Jogjakarta
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 
 
Ingin mendapatkan info terbaru tentang Berita dan kegiatan
PPPA DAQU?

Silahkan Add Pin BB ini ..

Ustadz Yusuf Mansur Ajak Warga Tasikmalaya Cinta Sedekah dan Al-Quran

Berita dari PPPA Cabang Bandung

Updated ( 2015-03-05 00:00:00 )
Read Total ( 49 )

Share on Facebook
 
Ribuan masyarakat sudah berkumpul di Masjid Agung Kota Tasikmalaya sejak pukul 07.00 WIB. Minggu (1/3) pagi lalu, ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya menanti kehadiran Ustadz Yusuf Mansur pada Tabligh Akbar "Keajaiban Sedekah".

Sebelum Ust Yusuf Mansur (UYM) hadir, agenda diisi dengan sosialisasi metode menghafal ODOA (One Day One Ayat) bersama Kang Gugum selaku tim program PPPA Daarul Qur'an Cabang Bandung. Antusiasme 2.000 lebih masyarakat yang hadir mengikuti bacaan Surat Yusuf menggema di Masjid Agung Tasikmalaya. Alhamdulillah, semua peserta tabligh akbar berkomitmen akan menghafal Al-Qur'an sehari minimal 1 ayat.

Riuh ketika UYM memasuki masjid. Dengan penuh senyum UYM disambut oleh masyarakat Kota Tasikmalaya. UYM memulai tabligh-nya dengan membacakan surat Al-An'am 160 kemudian diiikuti oleh semua hadirin dalam rangka dihafalkan ayat dan terjemahnya. UYM lalu meyakinkan semua hadirin bahwa ketika kita melakukan kebaikan, maka akan dilipatgandakan menjadi 10 kebaikan. Hal tersebut berlaku pula disaat bersedekah harta.

Maka Allah SWT akan melipatgandakan balasan kebaikan kita bahkan lebih besar lagi. Dalam ceramahnya UYM banyak memberikan pembelajaran tentang orang-orang yang sering bersedekah. Dengan sedekah tersebut, membuat orang menjadi diangkat derajatnya, diluaskan rezekinya, bahkan dikabulkan segala hajatnya. Selanjutnya UYM meyakinkan semua dengan ayat ayat Al-Qur'an yang berkaitan dengan keajaiban sedekah.

UYM menegaskan bahwa keajaiban sedekah bukanlah sebuah pepesan kosong atau ucapan dari UYM, melainkan hal tersebut merupakan janji Allah SWT. yang pasti dan akan terjadi berdasarkan ayat ayat dalam Al-Qur'an.

 
 
 
www.daqu.or.id