# # # # # # #
 
     
 
Artikel
Artikel Terkini
 
 
Artikel Sebelumnya ..
 
 
Ingin mendapatkan info terbaru tentang artikel dan kegiatan
PPPA DAQU?

Silahkan Add Pin BB ini ..

Pengungsi



Updated ( 2016-04-19 00:00:00 )
Read Total ( 996 )

Share on Facebook
 
Makasih pada Paus yang dah menjemput pengungsi Suriah. Melengkapi apa yang dah dilakukan oleh Turki, Jordan, dan lain-lain negara. Juga Daarul Quran, hehehe

Daarul Quran dengan tangan kecilnya, bahu membahu bersama lembaga-lembaga kemanusiaan lain. Jadi besar dan luas. Tapi Suriah tetap perlu dunia membantu. Jadi terima kasih kepada Paus. Terhadap apa yang sudah dilakukannya. Jadi indah diliatnya. Sedunia saling bantu. Kekurangan yang lain jadi peluang amal.

Saya pernah liat penampungan Suriah di Jordania. Dari dekat. Rapih banget. Dan dah berlangsung 2 tahunan. 700 ribu pengungsi. Di Turki malah 2 juta pengungsi.

Dikasih kehormatan dengan perlakuan yang sama dengan warga Turki sendri. Dan boleh kerja di pemerintah Turki. Di Daarul Quran, satu keluarga malah ditampung. Free segala-gala. Sekeluarga. Alhamdulillah. Lembaga-lembaga lain juga. Selain bantuan langsung ke sana.

Ditunggu terus partisipasi warga dunia. Makasih buat Eropa dengan berbagai negaranya. Kita semua satu sisi untuk urusan kemanusiaan.

Tidak kurang juga Saudi gila-gilaan bantuannya. Cuma emang PR nya negara-negara muslim kudu belajar dari Paus dan negara-negara Eropa. Tapi ya ikhlas.

Yang penting bantuannya tanpa syarat. Saya dan kawan-kawan mulai bantu juga anak-anak Hindu, Budha, Kristiani, tanpa mandang dan maksa apa-apa. Bahkan di perusahaan-perusahaan baru saya dengan Izin Allah, ada tidak sedikit posisi non muslim yang kerja. Saya nyaman. Mereka nyaman.

 
 
 
www.pppa.or.id